^ Back to Top
 
 Pilih Bahasa:
 
 

FORMLOGIN



Daftar | Reset Password  

BERITA
Jajak Pendapat
Statistik
  • Total Pengunjung : 276554
  • Pengujung Online : 5
  • Panggil Halaman : 0.9812
  • Updated : 16/Aug/2010

Anda berada di: Depan > Halaman > Visi Misi
Visi & Misi

Hits : 4747 | Updated: 2014-09-17 18:48:10



 

VISI SMK Negeri 33 Jakarta


Menjadi  Sekolah Kelompok Pariwisata  yang menghasilkan sumber  daya  manusia  unggul,  berbudaya,  berkarakter 

bangsa, dan peduli lingkungan”.

 

Visi sekolah yang bersifat filosofis dijabarkan ke dalam indikator keberhasilan.

Indikator visi yang berjumlah 7 butir  itu selanjutnya dinamakan “ SAPTA   INDIKATOR“. 


Sapta Indikator  Visi

  1. Unggul di bidang akademik, dan non akademik dalam penguasaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
  2. Menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dan berbudaya di bidang Pariwisata   
  3. Unggul dalam penguasaan bahasa yang aktif dan trampil guna mengisi peluang usaha dan kerja
  4. Terwujudnya perilaku santun berlandaskan Agama dan Budaya Bangsa
  5. Terwujudnya jiwa kewirausahaan yang handal dan Berkarakter Budaya Bangsa
  6. Memberikan pelayanan terbaik dengan peduli lingkungan untuk menciptakan tata kelola lingkungan yang baik
  7. Terwujudnya sikap profesional yang dibanggakan dengan memberikan pelayan yang prima.

Misi SMK Negeri 33 Jakarta

  1. Mempersiapkan lulusan yang berakhlak mulia, memiliki jiwa wrausaha, menguasai e-learning, dan unggul dalam bahasa serta memiliki daya saing global.
  2. Menyelenggarakan pendidikan yang bernuansa kualitas dan berorientasi keunggulan.
  3. Mewujudkan pelayanan prima dan menjaga kelestarian lingkungan.

 

Kebijakan Mutu SMK Negeri 33 Jakarta.

SMK Negeri 33 Jakarta berkomitmen untuk menjunjung tinggi harkat, martabat serta berprestasi melalui pembinaan rohani dan penerapan 18 karakter bangsa kepada seluruh warga sekolah.


 

Manajemen Mutu :EXCELLENT SERVICE

S- Smile for every one

Senyumlah kepada semua orang

E- Excellence in everythink we do

Segala sesuatu yang kita kerjakan harus dilakukan dengan baik dan rapih

R- Reaching out to every guest special

Setiap tamu kita yang datang, kita harus sambut dengan istimewa dan berarti

V- Value your guest

Tamu kita yang datang penuh dengan arti kedatangannya

I- Inviting Guest to Return

Setiap tamu kita yang datang harus disambut, dibuat senang dengan cara pelayanan dan tata cara yang baik, agar mereka datang kembali

C- Create a Warm Atmosphere

Kita harus ciptakan suasana yang hangat terhadap tamu kita yang datang

E- Eye Contact Means a Lot to Show that we Cara

Setiap pandangan mata kita, penuh peduli kepada tamu



SocialTwist Tell-a-Friend

« Kembali

MUTIARA HADIST
Apakah Ini Sering Terjadi Pada Anda? :
Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Telah Diserukan Adzan Untuk Shalat Maka Berlari Mundurlah Setan Sambil Terkentut-kentut, Hingga Tidak Terdengar Olehnya Suara Adzan Itu. Apabila Adzan Telah Selesai, Ia Pun Datang Kembali. Kemudian Ia Mengganggu Hati Orang Yang Shalat, Seraya Berkata, 'Ingatlah Ini Dan Ingatlah Itu.' Padahal Yang Demikian Itu Tidak Pernah Diingatnya Sebelum Shalat. Sehingga Orang Yang Shalat Itu Tidak Tahu Lagi, Sudah Berapa Rakaatkah Shalat Yang Dikerjakannya Itu."

 
SMK Negeri 33 Jakarta © Copyright 2010 All Rights Reserved | Powered By: GaluhWeb CMS | XML SITEMAP | RSS